IN HOUSE TRAINING PENINGKATAN KOMPETENSI KARYAWAN LPMP SE-KALIMANTAN

LPMP Kaltim turut serta dalam IN HOUSE TRAINING yang dilaksanakan di LPMP Kalimantan Selatan ,Jalan Gotong Royong No. 85 Banjarbaru, dihadiri oleh peserta masing – masing perwakilan dari karyawan (i) terdiri dari LPMP Kalimantan Barat berjumlah 30 orang, LPMP Kalimantan Tengah berjumlah 65 orang, LPMP Kalimantan Timur berjumlah 21 orang, dan LPMP Kalimantan Selatan sendiri selaku tuan rumah sebanyak 79 orang ini, di buka secara resmi oleh Kepala LPMP Kalimantan Selatan yaitu Bapak Dr. Abdul Kamil Marisi, M.Pd.
Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan Sumber Daya Manusia terutama tentang Kepegawaian meliputi disiplin, tata aturan pegawai, dan penilaian kinerja pegawai, Setiap Insan LPMP dapat saling berbagi informasi, pengalaman, pengetahuan tentang program kerjanya, Setiap Insan LPMP dapat merencanakan strategi pelaksanaan program kerjanya, dan Meningkatakan silaturahmi, rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar LPMP se Region Kalimantan.
Adapun Rangkaian Kegiatan ini di awali dengan Pengenalan dan Paparan tentang Aplikasi Sistem Penilaian Kinerja (SKP) tahun 2016 oleh Narasumber dari Biro Kepegawaian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dilanjutkan dengan Paparan tentang Sistem Penjaminan Mutu oleh para Kepala LPMP se Region Kalimantan, Paparan / Diskusi Program Penjaminan Mutu di Setiap seksi yang ada di LPMP, Outbond di Rindam yang diikuti oleh seluruh peserta, Kunjungan ke SDN Indrasari 1 sebagai Sekolah Model, Pertandingan Olah raga, dan Pertunjukan Seni.
Kegiatan IN HOUSE TRAINING ini ditutup secara resmi oleh Kepala LPMP Kalimantan Selatan, Dr. Abdul Kamil Marisi, M.Pd, rangkaian kegiatan Penutupan terdiri dari Penyerahan Cinderamata, Penyerahan Hadiah kepada pemenang Lomba atau Pertandingan Olahraga, dan Pertunjukan Seni yang ditampilkan oleh masing- masing perwakilan peserta dari tiap LPMP.

Be Sociable, Share!